Senin, 16 Juli 2018 02:03:14 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 182
Total pengunjung : 405925
Hits hari ini : 3070
Total hits : 3698894
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Danpasmar-1 Resmikan Gedung Primkopal Denmako Pasmar






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 05 Januari 2018 02:05:54
Danpasmar-1 Resmikan Gedung Primkopal Denmako Pasmar

Surabaya,pl.com - Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) meresmikan Gedung Primkopal Denmako Pasmar-1, di Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar-1 Gedangan, Sidoarjo. Kamis (04/01/2018).

Pada peresmian Gedung Primkopal Denmako Pasmar-1 ini, dihadiri Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), Dankolatmar Kolonel Marinir Wurjanto, Kadismat Dankormar Kolonel Marinir Agung Trisnanto, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Asisten Danpasmar-1, para Dankolak/Satlak Pasmar-1, yang diawali dengan penekanan tombol pembuka selubung papan nama Primkopal Denmako Pasmar-1 dan penandatanganan Prasasti oleh Dankormar.

Dalam sambutannya, Komandan Korps Marinir mengatakan acara peresmian Gedung Primkopal Denmako Pasmar-1 bagi saya ini merupakan hal yang luar biasa kepada Komandan Pasmar-1 membuat sarana prasarana dalam menunjang kesejahteraan prajurit, membuat satu tempat yaitu Primkopal dan saya yakin tidak sampai sebatas ini saja pasti akan tetap berkembang, karena lahan yang ada cukup mampu untuk menampung pengembangan dari pada Koperasi ini dan saya berharap Koperasi ini terus berkembang.

“Ini luar biasa, Komandan Pasmar-1 sudah memulai untuk membuat satu tempat fasilitas kemudian melengkapi kebutuhan anggota ditempat ini, dari kita untuk kita karena prinsip Koperasi begitu”,ujarnya.

Diakhir sambutannya, Komandan Korps Marinir menyampaikan ucapan selamat untuk Pasmar-1 yang sudah memulai membuat Gedung Primkopal Denmako Pasmar-1, semoga tempat ini barokah dan dapat memberikan kesejahteraan buat prajurit Pasmar-1,”pungkasnya.

Sementara itu, Palakhar Dandenma Pasmar-1 Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr Hanla sebagai Ketua Panitia pembangunan Gedung Primkopal Denmako Pasmar-1 mengatakan pembangunan gedung Primkopal Denmako Pasmar-1 dimulai pada tanggal 27 Nopember 2017, dengan luas bangunan seluar 246 meter persegi (9Mx27M).

“Gedung Primkopal Denmako Pasmar-1 merupakan bangunan induk yang di peruntukkan untuk Unit Toko, Staf Koperasi, Ruangan Kaprim, Unit Kredit Barang, Unit Potong Rambut dan Jahit serta Gudang Koperasi,”jelasnya.

Setelah peresmian, Komandan Korps Marinir meninjau sarana dan prasarana Gedung Primkopal Denmako Pasmar-1.dispen/red/mwp

dilihat : 177 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution