Rabu, 21 November 2018 17:07:25 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 120
Total pengunjung : 441127
Hits hari ini : 597
Total hits : 4071922
Pengunjung Online : 7
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Rayakan Natal Pertama Sebagai Gembala, Pdp Tetty Blusukan Bawa Parsel Natal Kerumah Jemaat






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 24 Desember 2017 20:11:33
Rayakan Natal Pertama Sebagai Gembala, Pdp Tetty Blusukan Bawa Parsel Natal Kerumah Jemaat

Surabaya,pl.com - Natal kali ini begitu bermakna bagi Tetty Siringoringo pasalnya di tahun 2017 ini dirinya merayakan natal sebagai Gembala Sidang Gereja Bethel Indonesia House Of Miracle (GBI Home).

Pdp Tetty Siringoringo ditahbiskan sebagai gembala sidang GBI Home oleh BPD Sinode Gereja Bethel Indonesia kota Surabaya, 22 Januari 2017 lalu menggantikan posisi gembala sidang sebelumnya Pendeta Hisar Siringoringo yang meninggal dunia pada April 2014 lalu.

Mensyukuri berkat penyertaan yang sudah Tuhan berikan kepada dirinya tersbut di momen natal pertamanya ini Pdp Tetty Siringoringo bersama para pengurus gereja membagikan paket parsel natal dan memberikan bea siswa kepada jemaat GBI Home yang berasal dari ekonomi menengah kebawah ini, Sabtu 23 Desember 2017.

"Aksi bagi parsel ini kami lakukan selain sebagai bukti ucapan syukur kami di momen Natal juga untuk meneruskan semangat dari mendiang Pdt Hisar dimana semasa hidupnya Pdt Hisar juga melaksanakan pelayanan kepada mereka yang berasal dari ekonomi kebawah ini sejak 2005 silam." Jelas Pdp Tetty kepada PL.com.

Aksi sosial dari GBI Home ini sebagai wujud Kasih seperti yang diajarkan oleh Yesus selama hidupnya di dunia ini. "Yesus lahir ke dunia 2000 tahun yang lalu memberikan teladan kepada kami untuk mengasihi sesama manusia dan aksi sosial ini merupakan wujud dari Kasih tersebut tambah Pdp Tetty.

Ada 35 parsel natal kami siapkan bagi 35 keluarga yang berasal dari jemaat kami yang ada di kawasan Gubeng, Bumiharjo, Joyoboyo dan Jagir serta pemberian beasiswa kepada 15 orang siswa jenjang pendidikan sekolah dasar dan lanjutan.

Parsel natal ini kami bawa langsung kepada mereka, jika biasanya mereka menerimanya di gereja, tapi dimomen ini kami yang bawa ke rumah mereka,"Saya dan tim blusukan ke rumah rumah jemaat."imbuh wanita yang juga dosen di Universitas Kristen Petra ini.mwp

dilihat : 126 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution