Sabtu, 21 Juli 2018 08:38:49 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 28
Total pengunjung : 407253
Hits hari ini : 146
Total hits : 3713085
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Perayaan Natal GPdI Wilayah 10, Pdt Adi Ajak Kembali Pada Firman Tuhan Yang Benar






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 20 Desember 2017 08:05:35
Perayaan Natal GPdI Wilayah 10, Pdt Adi Ajak Kembali Pada Firman Tuhan Yang Benar

Surabaya,pl.com - Dimomen natal tahun 2017 ini jemaat Tuhan harus lahir baru dan bangkit dari dosa yang selama ini membelenggu hal ini disampaikan Pendeta Dr. Adi Sujaka, M,Th dalam khotbah natalnya, Surabaya 19 Desember 2017.

Dihadapan ribuan jemaat Tuhan dari Gereja Pantekosta di Indonesia wilayah Surabaya, Gresik dan Madura ini Pendeta Adi juga mengingatkan agar umat Tuhan saat ini kembali kepada pengajaran yang benar sesuai dengan Firman Tuhan yang benar hidup dalam terang, buang segala kegelapan, hidup lama.

"Umat Tuhan khususnya jemaat GPdI Wilayah 10 bisa menjadi jemaat yang kokoh Bertumbuh, terang dan mulia." ujar Pendeta Adi yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia Jawa Timur.

Sesuai dengan tema natal di Gereja GPdI telah tertulis bahwa jemaat Tuhan harus bangkit, karena dengan Tuhan Yesus lahir dan mati agar roh Kudus datang ke dunia agar bisa memperlengkapi manusia yang tidak sempurna dan penuh keterbatasan ini.

Gereja Pantekosta di Indonesia Wilayah 10 yang meliputi Surabaya Gresik dan Madura mengadakan ibadah perayaan natal yang diadakan di Graha Sativa Surabaya. nampak hadir diantara undangan yang hadir Pembimas Kristen Departemen Agama Provinsi Jawa Timur Yunus Doloe dan Ketua Umum Persekutuan Gereja Pantekosta Indoensia (PGPI) Jawa Timur Pendeta Drs. Rudolf F. Polimpung, M.Div.

Sementara itu ditempat yang sama ketua panitia natal GPdI Wilayah 10 Yohanes Embeng mengatakan ibadah natal ini selain untuk perayaan natal juga sebagai sarana untuk mempersatukan gereja-gereja GPdI yang ada di wilayah 10 ini. Dimana sebagai bagian dari Wilayah 10 gereja-gereja tersebut bisa saling membangun, memperhatikan, menolong dan menopang didalam pelayanan supaya banyak jiwa-jiwa bisa dimenangkan karena dijaman akhir ini akan ada tuaian global terjadi sehingga siapapun yang dipakai Tuhan bisa dimuliakan oleh Tuhan. mwp

dilihat : 214 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution