Rabu, 18 Juli 2018 13:56:56 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 140
Total pengunjung : 406534
Hits hari ini : 1004
Total hits : 3706085
Pengunjung Online : 7
Situs Berita Kristen PLewi.Net -All New Daihatsu Terios Hadir di Kota Malang






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 16 Desember 2017 08:14:25
All New Daihatsu Terios Hadir di Kota Malang

Malang, pl.com-Masyarakat saat ini membutuhkan kendaraan yang cocok untuk mobiIItas harian dan bisa dipakai berpetuaIang di akhir pekan.

All New Daihatsu Terios hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut sebagai Sahabat Petualang

Setelah resmi meluncur di Surabaya pada bulan desember yang lalu, Daihatsu menggelar roadshow all new Terios di Malang, pada Jumat (15/12)

Stevan Kristianto, kepala cabang Astra Daihatsu Malang saat peluncuran mengatakan bahwa Terios terbaru dibuat khusus sesuai dengan kondisi Indonesia,

“melihat kondisi malang Mobil SUV all new Terios sangat cocok karena selain untuk melibas berbagai medan jalan teutama di malang” tutur Stevan

Pada peluncuran di Malang, Daihatsu kembali menjelaskan mengenai berbagai keunggulan pada 2018 All New Daihatsu Terios, seperti pengunaan headlamp led yang tersedia dengan fitur untuk menyala secara otomatis ketika melewati terowongan, lanpu belakang led, ground clearance yang levih tinggi 220 cm dan air intake mencapai 700 mm.

Mobil SUV Terios sendiri hadir dengan mesin terbaru tipe 2NR-Ve 1.500 cc yang lebih irit bahan bakar dan performa yang optimal.

Dalam melayani para penumpang, Daihatsu Terios terbaru ini hadir dengan kabin lebih mewah menyesuaikan dengan eksterior yang lebih modern.

Tersedia dengan push start/stop button, digital AC yang mampi menyesuaikan suhu sesuai keinginan, audio 2 DIN touch screen, around view camera, mirroring dan pemutar DVD.

Dalam menjamin keselamatan para penumpang, All New Terios dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, diantaranya seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

Stevan juga mengatakan bahwa saat ini pangsa pasar Daihatsu Terios di malang mencapai 20 persen, dan versi terbaru dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan hanya mengalami kenaikan harga 3-5 juta, ditargetkan memiliki peningkatan penjualan hingga 2 kali lipat dengan pangsa pasar mencapai 40 persen.

“Pada tahun 2018 mendatang Daihatsu Terior terbaru diharapkan memiliki pangsa pasar meningkat dua kali lipat dari model sebelumnya dan mampu seperti alya dan Sigra dengan penjualan yang tinggi,” terang Stevan.

Tampilan eksterior All New Terios Iebih mewah dan modern, dan diIengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.

Pada kesempatan yang sama Mike, salah satu pengunjung launching All New Terios memiliki wajah dan tampang yang lebih baru dari generasi sebelumnya.

“All New Terios dari desain sangat menawan, juga lebih sporty dan untuk kabin lebih leluasa apalagi saat bepergian bisa lebih nyaman, dan juga harga sesuai dengan fasilitasnya” terang mike. (ibs)

dilihat : 71 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution