Kamis, 19 Juli 2018 18:51:09 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 190
Total pengunjung : 406878
Hits hari ini : 1044
Total hits : 3709252
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kencangkan Kulit Wajah Gunakan Perawatan Miracle Aptos Excellence Total Lift






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 08 Desember 2017 08:05:19
Kencangkan Kulit Wajah Gunakan Perawatan Miracle Aptos Excellence Total Lift

Surabaya,PL.com - Menutup tahun 2017 ini Miracle Asthetic Clinic kembali menghadirkan ragam jenis perawatan wajah terbarunya bagi para pelanggan setianya. Bertempat di Miracle Thamrin Surabaya perawatan wajah hasil inovasi terbaru ini diberi nama Miracle Aptos Excellence Total Lift.

dr. A.D Elita G, Dipl.AAAM selaku Aesthetic Consultant Doctor Miracle menerangkan Miracle APTOS Excellence Total Lift merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang. Tujuannya untuk mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah menggunakan benang berkait untuk pengangkatan kulit yang kendur.

“Sekarang ini, metode tanam benang untuk mengatasi dampak penuaan semakin diminati karena mempunyai beberapa kelebihan,” katanya, Kamis (7/12/2017).

Yang pertama, persiapan dan pengerjaan untuk perawatan tanam benang ini tidak memerlukan waktu yang lama. Kelebihan lain pasien tak harus menjalani prosedur operasi atau tanpa pembedahan. Karena tanpa pembedahan tersebut, waktu pemulihan dari metode tanam benang ini tergolong singkat.

“Prosedur tanam benang ini tidak membutuhkan banyak tindakan pada jaringan kulit,” tuturnya.

Perlu diketahui bahwa karakter benang dan jenis bahannya menentukan hasil perawatan. Benang biasa tanpa kait (barb) hanya memberikan efek rejuvenasi namun tidak menghasilkan efek pengencangan kulit yang signifikan.

Adapun APTOS menggunakan bahan khusus yang mengkombinasikan Polylactic Acid (PLA) dan Polycaprolactone (PCL). Bahan PLA bermanfaat untuk memberikan efek peremajaan pada kulit, menstimulasi produksi kolagen, dan melembabkan kulit. Jaringan kolagen baru akan terus terbentuk secara bertahap di sekitar benang sampai 3-6 bulan ke depan, sehingga efek pengencangan menjadi lebih maksimal pada area sekitarnya.

Sedangkan bahan PCL yang merupakan komponen kedua dan’ benang tersebut, berfungsi untuk memperlambat penyerapan benang oleh tubuh sehingga memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama hingga 18-24 bulan.

“Tapi ada kontra indikasinya yaitu pasien yang ekspektasi terlalu tinggi, kita tidak bisa tangani. Karena tidak sembarangan, kalau memang tak bisa dipakai metode tanam benang ya tidak kita lakukan penanganan itu, ” bebernya.

Dalam launching perawatan terbaru ini, ada juga live demo Miracle Aptos Excellence Total Lift bersama dengan dr. Sandra dan . “Benang tersebut dimasukkan pada lapisan di bawah kulit dengan teknik dan desain tertentu,” terangnya.

Menggunakan jarum khusus yang ujungnya tumpul benang dirajutkan di bawah lapisan kulit mengikuti desain yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Tarikan dari benang tersebut menghasilkan efek pengencangan yang dapat membentuk kembali kontur wajah yang kendur.

Prosedur tanam benang ini sendiri bertujuan untuk mengembalikan kontur dan volume pada area pipi, mengoreksi sudut mulut yang mulai turun, mengurangi garis senyum yang dalam, mengencangkan kembali dagu yang kendur, mengencangkan bagian bawah wajah yang turun sehingga memberi efek V-shape pada wajah.

Sisil, pasien tanam benang, menerangkan awalnya dia punya bayangan yang menyeramkan soal prosedur ini. Namun ia juga sempat takut dengan rasa sakit yang diderita.

“Ternyata baru pasang, wajah saya terasa lebih kencang. Tidak sesakit dan segera yang dibayangkan,” ujarnya sumringah. mwp

dilihat : 162 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution