Jum'at, 06 Desember 2019 16:01:37 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 3
Total pengunjung : 520264
Hits hari ini : 1688
Total hits : 5137319
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peringati Hari Pahlawan, Reveur Hospitality Ajak Veteran Tabur Bunga






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 09 November 2017 20:05:12
Peringati Hari Pahlawan, Reveur Hospitality Ajak Veteran Tabur Bunga

Surabaya,pl.com - Surabaya dan bulan November, sebuah ikatan yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah besar Indonesia. Ya, Hari Pahlawan. Segenap Indonesia terutama kota Surabaya menghargai dan memperingatinya.

Momen ini juga menjadi berharga bagi Reveur Hospitality, hotel management bersama 2 unit hotelnya di Surabaya yakni Java Paragon Hotel & Residences dan Verwood Hotel & Serviced Residence. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aktivitas dari Reveur Act for Society.

Reveur Hospitality mengajak 15 perwakilan dari Legiun Veteran Republik Indonesia di Surabaya untuk tabur bunga di Makam Pahlawan yang ada di Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, Kamis 9 November 2017.

Rangkaian kegiatan peringatan ini diawali dengan upacara sederhana dan pembacaan doa untuk para pahlawan yang diikuti oleh perwakilan LVRI, Reveur Hospitality, Java Paragon Hotel & Residences dan Verwood Hotel & Services Residences.

Setelah itu pihak LVRI memberikan piagam kepada perwakilan manajemen Reveur Hospitality, sebagai bentuk ucapan dukungan dan penghargaan tersendiri. Tepat pukul 10 pagi perwakilan LVRI dan Reveur Hospitality menabur bunga di sejumlah makam pahlawan yang ada.

Selesai tabur bunga acara pun berlanjut dengan mengajak para Legiun Veteran ini santap siang di The Café – Java Paragon Hotel & Residences.

Sesaat sebelumnya pihak perwakilan LVRI memberikan informasi mengenari arti perjuangan dan peran penting para Veteran saat jaman perang. Tak lupa pihak Reveur Hospitality juga mmemberikan donasi sebagai ucapan terima kasih kepada pihak Legiun Veteran Republik Indonesia. “ Event ini bukan sekedar membangkitkan memori perjuangan di masa lalu, namun juga menghargai setiap keringat dan darah yang ditumpahkan bagi Indonesia “ , ucap Erly Rizka, Director of Sales and Marketing Reveur Hospitality.

Melihat kebersamaan dan silaturahmi yang hangat dengan para pejuang LVRI, sungguh merupakan moment yang tak terlupakan. Bagaimana tidak, di sela-sela santap bersama, para pejuang LVRI terlihat sangat bersemangat menceritakan saat-saat bersejarah dalam perjuangan bangsa.

Semangat ini kiranya bisa menjadikan semangat kebangsaan di segala usia, sesuai dengan tema Hari Pahlawan 2017 "PERKOKOH PERSATUAN MEMBANGUN NEGERI".pr/red/mw

dilihat : 451 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution