Rabu, 23 Oktober 2019 23:31:02 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 219
Total pengunjung : 520905
Hits hari ini : 1612
Total hits : 4943748
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Manjakan Pengguna Internet dengan Wi-Fi Extenders DAP-1860






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 25 Oktober 2017 14:05:38
Manjakan Pengguna Internet dengan Wi-Fi Extenders DAP-1860

Surabaya,pl.com - Jaringan Wi-Fi kini menjadi kebutuhan yang tidak dapat dilepaskan dari kebutuhan sehari-hari masyarakat dunia. Bagi kebanyakan orang, jaringan Wi-Fi digunakan untuk jejaring pribadi hingga jejaring bisnis.

Oleh sebab itu, di era digital media ini, Wi-Fi sejatinya dibutuhkan dimanapun dan kapanpun. Guna mendukung kebutuhan ini, D-Link menyediakan banyak perangkat pendukung, salah satunya perangkat Wi-Fi extenders.

Wi-Fi extenders berfungsi untuk menangkap sinyal wireless kemudian akan mem-broadcast kembali atau melanjutkan sinyal wireless dari router utama atau sumber wireless lain, untuk memperluas sinyal dan jangkauan area wireless. Jika sehari-hari menggunakan wireless router saja yang memiliki batasan jangkauan karena penghalang seperti tembok atau sekat-sekat rumah. Sinyal Wi-Fi akan sulit menyebar jika terdapat batasan seperti tembok. Wi-Fi extenders D-Link akan mengatasi batasan tembok seperti ini.

Wi-Fi extenders D-Link juga akan membantu koneksi internet dari lantai satu ke lantai dua atau lantai tiga. Selain itu, untuk ukuran rumah yang terlalu luas atau memanjang Wi-Fi extenders D-Link akan mengatasi kondisi ini. Istimewanya, untuk koneksi yang lebih stabil di ruang kamar atau ruang kerja, Wi-Fi extenders D-Link akan bekerja maksimal memanjakan penggunanya.

D-Link akan merilis produk terbaru Wi-Fi extenders, yakni DAP-1860. Berbeda dari jenis Wi-Fi extenders lainnya, perangkat DAP-1860 memiliki fasilitas MU-MIMO di dalamnya. MU-MIMO berfungsi untuk menyeimbangkan proses transmisi data internet ke beberapa perangkat.

Selain itu, pada perangkat DAP-1860 terdapat tombol WPS yang memiliki dua fungsi sekaligus. Pertama, tombol WPS dapat digunakan saat setup untuk menghubungkan router ke perangkat DAP-1860 dengan mudah. Kedua, tombol WPS berfungsi untuk menghubungan dua perangkat tanpa password. Dalam hal ini adalah perangkat DAP-1860 ke perangkat lainnya, seperti ke laptop, komputer, atau smartphone.

D-Link akan merilis produk WiFi Extender terbaru DAP-1860 pada akhir tahun 2017, yang merupakan varian dengan spesifikasi yang akan memanjakan penggunanya. Produk DAP-1860 sudah menggunakan teknologi wireless AC2600 dengan rincian frekuensi 2,4GHz sebesar 800Mbps dan frekuensi 5Ghz sebesar 1800Mbps.

Nah, keunggulan DAP-1860 seperti ini cocok bagi kamu yang suka nge-game di rumah. Istimewanya, DAP-1860 sudah menggunakan Port Ethernet Gigabit sehingga internet akan lebih cepat. Tanpa putus, tanpa batas!. Red/mwp

dilihat : 445 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution