Jum'at, 18 Oktober 2019 21:49:29 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520147
Hits hari ini : 1888
Total hits : 5029502
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peringati Bulan Kanker Payudara , Java Paragon Hotel Gelar Pink Yoga






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 30 Oktober 2017 08:08:49
Peringati Bulan Kanker Payudara , Java Paragon Hotel Gelar Pink Yoga

Surabaya,pl.com - Kanker payudara memang tidak bisa dianggap remeh. Tercatat, 18,2 persen kematian di dunia adalah kematian akibat kanker payudara, baik yang menyerang wanita maupun pria. Penderita kanker payudara banyak ditemukan di negara-negara berkembang dibanding di negara maju. Faktornya beragam, mulai dari gaya hidup yang berbeda hingga jenis makanan yang dikonsumsi tiap harinya.

Dalam kesempatan bulan peringatan kanker payudara atau International Breast Cancer Month, Java Paragon Hotel & Residences menggelar kegiatan amal untuk memberikan semangat serta mendukung para pengidap kanker payudara untuk hidup sehat dan produktif, yakni Pink Yoga

Breast Cancer Pink Yoga yang diadakan pada Minggu, 29 Oktober 2017 ini mengambil tema “ We Stand Strong “. Public Relations Manager Java Paragon Hotel, Rendy Eka Saputra mengatakan, tema ini dipilih karena Java Paragon Hotel & Residences ingin memberikan dukungan dan edukasi kepada pihak yang memang terkena kanker payudara atau pihak – pihak yang bisa berpotensi untuk itu.

“ Bahkan pria pun juga punya potensi untuk terkena kanker payudara ini, maka dari itu kita bersama untuk mendukung, memberi semangat serta berjuang untuk semua pihak yang memiliki kepedulian “, pungkas Rendy.

Kegiatan Pink Yoga ini dilakukan di area kolam renang Java Paragon. Sekitar 85 - 100 perempuan dengan kostum warna pink hadir dalam rangkaian kegiatan bulan peringatan kanker payudara ini. Selain melakukan Yoga yang didukung oleh RRS, Reach to Recovery Surabaya dan Adi Husada Cancer Center juga dihadiri breast cancer survival, Ika Damajanti yang memiliki cerita perjuangan hebat melawan penyakit kanker nya. Disini Ika Damajanti yang juga merupakan make up artist dosen dan memberikan edukasi serta berbagi pengalaman dan semangat hidup kepada semua peserta.

Ika Damajanti salah satu pengisi kegiatan dan juga merupakan mantan penderita kanker payudara mengatakan semangat untuk sembuh bisa datang dari mana saja termasuk orang – orang disekitar dan kegiatan – kegiatan positif yang diikuti.

Selain kegiatan yoga, rangkaian acara amal ini juga diisi dengan kegiatan donor darah serta healthy food live cooking demo dari Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences. Rangkaian acara amal ini didukung oleh diharapkan bisa menjadi awal baik untuk selalu berbagi dan peduli terhadap penyakit kanker bagi diri sendiri, orang lain, serta keluarga yang dicintai. Pr/red/mwp

dilihat : 438 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution