Sabtu, 15 Desember 2018 11:59:47 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 132
Total pengunjung : 450735
Hits hari ini : 608
Total hits : 4152046
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Charoen Pokphand Peduli, PT SMI Bantu Pengungsi Gunung Agung 2017






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 24 Oktober 2017 14:08:30
Charoen Pokphand Peduli, PT SMI Bantu Pengungsi Gunung Agung 2017

Jakarta,pl.com - Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Badan Geologi serta Kementerian ESDM melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengumumkan status Gunung Agung yang semula “siaga” kini menjadi “awas”.

Terkait hal itu, Charoen Pokphand turut peduli terhadap para pengungsi siaga Gunung Agung melalui anak perusahaannya yang bergerak di industri beverage, yaitu PT Singa Mas Indonesia, tergerak untuk membantu memberikan bantuan berupa minuman Frozen Air Mineral, Teh Serrr dan Fruitamax sebanyak ribuan botol dan cups yang akan diserahkan oleh Bali Post kepada yang membutuhkan pada Rabu 18 Oktober 2017.

Santo Kadarusman Public Relations dan Marketing Event Manager SMI mengatakan kami turut prihatin dengan adanya kejadian ini.

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa memenuhi kebutuhan para pengungsi siaga Gunung Agung,” ujarnya diketerangan resminya, Senin (23/10).

Sebelumnya, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan status "awas" berlaku terhitung mulai tanggal 22/9/2017 pukul 20.30 Wita.

"Para pengungsi tersebar di 125 titik pengungsian, diantaranya di kabupaten di sekitar Gunung Agung, yaitu Kabupaten Tabanan 3 titik, Kabupaten Badung 5 titik, Kabupaten Denpasar 6 titik, Kabupaten Giayar 9 titik, Kabupaten Buleleng 10 titik, Kabupaten Bangli 17 titik, Kabupaten Klungkung 21 titik dan Kabupaten Karangasem 54 titik," ujarnya.

"Banyaknya titik pengungsian menyebabkan distribusi logistik dan bantuan terkendala karena petugas harus menyalurkan ke lokasi pengungsian yang terpencar," ucap Sutopo.

Sekedar informasi, PT Singa Mas Indonesia (SMI) adalah anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri beverage RTD.

Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA”. Penggunaan nama Fiesta dikarenakan sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya

SMI didirikan pada tanggal 7 Maret 2014. Saat ini SMI memiliki 3 pabrik, yaitu, di Cikande Serang Banten, di Cidahu Sukabumi Jawa Barat, dan di Pandaan Jawa Timur serta Gudang di Sentul Jakarta.

Produk SMI lainnya adalah Fiesta White Tea, Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan White Tea sebagai bahan dasar utamanya.

Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 2 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine.

Menurut Santo, White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit, dan mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba.

Untuk Fiesta Black Tea, lanjut Santo dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh. Fiesta Black Tea, enaknya pasti.pr/red/mwp

dilihat : 150 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution