Rabu, 21 November 2018 17:39:55 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 128
Total pengunjung : 441135
Hits hari ini : 692
Total hits : 4072017
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peringatan 40 Tahun BEI, Bersama OJK Gelar Aksi Sosial Donor Darah






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 11 Agustus 2017 08:05:20
Peringatan 40 Tahun BEI, Bersama OJK Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Surabaya,pl.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dengan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) serta didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), melaksanakan kegiatan Sosial Donor Darah di Surabaya menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Selama 2 hari kegiatan sosial donor darah ini digelar oleh BEI dalam rangka peringatan hari ulang tahun yang ke 40 tahun Bursa Efek Indonesia.

Kepala Pengembangan Wilayah Area 2 PT Bursa Efek Indonesia, Nur Harjanti mengatakan kegiatan donor darah di Surabaya diadakan sebanyak dua kali. Pertama pada Rabu (9/8/2017) di Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodikiatal), Jl. Bhumi moro, Morokrembangan, Surabaya. Peserta donor darah tercatat sebanyak 250 anggota dan berhasil mendapatkan 195 kantong darah.

Kemudian yang kedua, hari Kamis (10/8/2017) kegiatan sosial donor darah kembali dilakukan di Kantor Pusat Informasi Go Public (PIGP) Surabaya PT Bursa Efek Indonesia, Gedung Bursa Efek Indonesia lantai 7, Jalan Taman Ade Irma Suryani Nasution Surabaya.

Pelaksanaan kegiatan donor darah pada tanggal 10 Agustus 2017 di PIGP Surabaya ini juga didukung oleh Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah (FKLJKD) Jawa Timur, PT Panin Aset Management, PT Danareksa Investment Management, PT Phintraco Sekuritas, PT MNC Sekuritas dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk.

”Hingga kemarin, peserta donor darah yang mendaftar di PIGP Surabaya tercatat sebanyak 355 orang terdiri dari karyawan Perusahaan sekuritas, Perusahaan asset manajemen, perbankan, asuransi, pegadaian, dan masyarakat umum,” ujar Nunung-panggilan akrab Nur Harjanti.

Selain di Surabaya, kegiatan sosial donor darah ini diiaksanakan di 27 kota di seluruh Indonesia, dengan total target pengumpulan sebanyak 4.000 kantong darah.

Kegiatan SosiaI Donor Darah ini juga disponsori oleh PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT lndofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Sido Muncul Tbk (SIDO), PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) dan PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO).

Diharapkan, meiaiui kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan ini, dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosiai terhadap orang lain yang membutuhkan.pr/red/mwp

dilihat : 157 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution