Jum'at, 18 Oktober 2019 20:15:11 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520147
Hits hari ini : 1569
Total hits : 5029183
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -The Cafe Resto Hadir Dengan Konsep Baru






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 20 Juli 2017 14:14:41
The Cafe Resto Hadir Dengan Konsep Baru

Surabaya,pl.com - Ingin menikmati menu makanan dengan olahan yang masih segar dan sehat, sekaligus bisa makan sepuasnya dengan harga terjangkau, cukup mampir ke The Café resto dari Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

Dengan konsep kolonial dan sentuhan berbeda yang ditawarkan oleh The Café sengaja disiapkan untuk memberikan kenyaman bagi para tamu dan pengunjung hotel dimana selalu menjadi pertimbangan utama pihak hotel Java Paragon Hotel & Residences Surabaya dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

Senior Marcomm Manager Java Paragon Hotel & Residences Surabaya Henny Fransisca, menjelaskan, bahwa pihak hotel tidak saja melihat dari sisi setting konter makanan yang lebih nyaman, lebih lagi dari kualitas dan variasi makanan yang disajikan sehingga diharapkan para tamu dan pengunjung semakin betah dan nyaman.

“Menu yang kami tawarkan adalah All U can Eat. Para tamu bisa menikmati seluruh menu yang kita sajikan yang berubah setiap harinya,” kata Sisca ketika ditemui di The Cafe, Selasa, (18/7/17).

“Pengunjung cukup mengeluarkan kocek untuk Lunch Rp. 138.800/nett dan untuk Dinner Rp. 188.800/nett. Dan semua menu yang kami sajikan fresh from the oven. Dijamin semua menu menggunakan bahan yang segar dan masih baru,” tambahnya.

Dijelaskan juga oleh Corporate Executive Chef Gunawan Saptiandi bahwa, seluruh masakan dipersiapkan dengan sangat baik, mulai dari pemilihan bahan baku, penyimpanan, hingga cara memasak.

Kami hanya menyediakan masakan yang segar dan langsung dibuat dan disajikan. Masakan tidak dipajang dalam waktu lama, karena akan mengurangi kesegaran dan nutrisi masakan tersebut,” tutur Chef Gunawan.

Pembaharuan konsep buffet di The Café ini diyakini Stephen Rantung, Director Food and Beverage akan membawa aroma baru untuk pecinta kuliner Surabaya. Stephen Rantung yakin bahwa The Café akan menjadi salah satu pilihan terbaik dari Surabaya dalam hal kuliner.

Khusus untuk menu lndonesia, The Cafe sudah menyajikan menu selera yang mampu membuat kita menelan ludah seperti rujak cingur, bubur Madura dan es dawet, juga ada aneka jamu, jajan pasar, aneka gorengan, eskrim aneka topping.

Sementara itu salah seorang pengunjung The Cafe drg Elissa Kimora menuturkan suasana The Cafe nyaman dan menu makanannya yang menu International bisa masuk di lidah orang Indonesia.

Harga yang dipatok sesuai dengan menu ,servicenya , dan tempatnya tambah dokter yang akrab disapa dokter Elis ini. mwp

dilihat : 437 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution