Minggu, 19 Agustus 2018 16:34:30 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 126
Total pengunjung : 414467
Hits hari ini : 799
Total hits : 3799414
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Perkemahan Kreatif Remaja PGI 2017






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 12 Juni 2017 12:36:18
Perkemahan Kreatif Remaja PGI 2017

Manado (gmim.or.id) – Bulan Juni, tepatnya 26 s/d 30 Juni 2017, GMIM bakal menggelar event berskala nasional yakni Perkemahan Kreatif Remaja Nasional PGI dirangkaikan dengan kegiatan yang sama Remaja GMIM aras Sinode.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt. Ir. Dwight Moody Rondonuwu, MT mengatakan, panitia pelaksana telah dilantik pada Minggu (05/02) dalam suatu ibadah Minggu malam Jemaat Imanuel Leilem Wilayah Sonder. "Panitia ini dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE selaku Ketua Umum dan Ir. Roy Roring, M.Si sebagai Ketua Harian," terang ka’ Moody sapaan akrabnya.

"Pak Gub berpesan kepada kami, secara khusus seluruh jajaran panitia untuk bekerjasama dengan baik demi suksesnya acara ini. Apalagi Perkemahan Kreatif Remaja Nasional ini baru pertama kali dilaksanakan di Sulawesi Utara, aku Moody, seraya menambahkan, PGI melalui Wakil Sekretaris Umum Pdt. Krishe Elche Gosal, S.Th juga menitip pesan, agar perkemahan ini harus berhasil. "Tentunya ini butuh kerja keras dari seluruh jajaran panitia dan senantiasa kompak," ungkap Moody.

"Pdt. Krishe juga mengingatkan, warga Gereja harus menghayati, mensyukuri dan menghargai kerja sebagai anugerah Allah dan perintah Tuhan. Kerja yang baik butuh ketaatan, kesabaran dan ketekunan. Sehingga mendatangkan berkat dan kebahagiaan.

Karena itu pemberian diri warga gereja untuk menjadi panitia perkemahan ini merupakan bukti konkrit merespon panggilan kerja pelayanan untuk pembinaan generasi muda khususnya remaja sebagai masa depan gereja dan bangsa," ujar Moody menambahkan.

Ka’ Moody didampingi Sekretaris Pnt. Iwan Fredrik dan jajaran KPRS lainnya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Gubernur Sulut atas pemberian diri menjadi ketua umum, serta perhatiannya yang besar terhadap pembinaan Remaja. "Tentunya, 245 personil panitia ini diharapkan memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan perkemahan yang dijadwalkan pada 26 s/d 30 Juni 2017," pungkasnya.

Sumber: https://www.gmim.or.id/26-30-juni-perkemahan-kreatif-remaja-pgi-2017/

dilihat : 145 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution