Rabu, 18 September 2019 10:12:37 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520101
Hits hari ini : 486
Total hits : 4959754
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Luhut Wahyu Dharmawan Raih Sepeda Motor Undian Tahap I dari Program Apollo Gadget Store Celebrate 14th Anniversary






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 11 Juni 2017 18:08:31
Luhut Wahyu Dharmawan Raih Sepeda Motor Undian Tahap I dari Program Apollo Gadget Store Celebrate 14th Anniversary

Surabaya,pl.com - Rayakan Ulang Tahun Apollo Gadget Store yang ke 14 tahun tanggal 3 Maret yang lalu, Apollo Gadget Store bekerjasama dengan Samsung dan operator Tri mengelar event “Apollo Gadget Store Celebrate 14th Anniversary”.

Event berupa pembelian handphone dan gadget di Apollo ini, diadakan mulai tanggal 3 Maret – 31 Desember 2017 menyediakan hadiah Utama 1 unit mobil Toyota New Sienta.

Seperti dikatakan pemilik Apollo Gadget Store, Irwan Harianto, pihaknya tidak hanya menyediakan 1 unit mobil saja, melainkan ada banyak hadiah, diantaranya 9 Honda Beat, 9 TV LED Samsung, 45 HP Samsung Galax, dan 75 kartu perdana Tri dengan kuota internet 10 Gb.

“Untuk hadiah-hadiah diluar mobil, kami akan membaginya menjadi 3 tahap pengundian. Dan pengundian yang pertama adalah yang diundi hari ini,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Rabu (7/6/2017).

Sebagai salah satu outlet handphone yang terbesar di Surabaya, bukan tanpa alasan bila Apollo Gadget Store menggandeng Samsung sebagai partner dari brand handphone. Karena seperti diakui Irwan, market share Samsung sendiri adalah 50% dari total brand handphone yang terjual di Surabaya.

“Kami menggadeng Samsung karena memang Samsung market share-nya mencapai 50% dari total brand handphone yang terjual di Surabaya. Jadi sangat fair bila kami melakukan itu,” tambahnya.

Sementara untuk partner sponsor event “Apollo Gadget Store Celebrate 14th Anniversary”, Apollo gadget store menggandeng operator Tri, karena hanya produk Tri yang memberikan bonus kuota besar hingga 50 Gb, selain juga jaringan 4G Lte yang kuat dan cepat.

Untuk pengundian tahap I yang dilakukan kali ini, menyediakan hadiah 3 unit Motor Honda Beat, 3 unit TV Led Samsung, 15 Unit Hp Samsung Galaxy Series, serta 25 Pcs Perdana Internet Tri kuota 10GB.

Berikut nama pemenang motor pada undian tahap 1 Ulang Tahun Apollo Gadget Store yang ke 14 tahun yaitu Luhut Wahyu Dharmawan warga Sidoarjo, Siti Asiyah warga Gresik, dan Theresia Wandhany warga Surabaya. mwp

dilihat : 459 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution