Kamis, 20 Juni 2019 02:27:00 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 46
Total pengunjung : 515034
Hits hari ini : 265
Total hits : 4727666
Pengunjung Online : 2
Situs Berita Kristen PLewi.Net -AKTIVIS GKI AKTIF SADAR POLITIK






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 22 Juli 2005 00:00:00
AKTIVIS GKI AKTIF SADAR POLITIK
“Pak Boedi itu memang sangat mendukung gerakan sosial politik di Kediri, Mas. Saat kita mengadakan demo untuk perbaikan kebijakan di Kota Kediri ini ia memberi kontribusi yang berharga seperti air mineral dan nasi bungkus.” Ungkap Sri.



Menurut koordinator SBY Fans Club Kediri Raya itu, kiprah aktivis gereja di GKI Kediri ini luar biasa. Sri sangat kagum melihat pengusaha yang memiliki kepedulian sosial seperti ini, apalagi Boedi Dharma yang adalah pimpinan perusahaan susu ini sebenarnya merupakan orang yang disegani dan dipercaya walikota dan Pemkot Kediri.



Tak berbeda jauh dengan Sri, ketika dijumpai pustakalewi.com di tempat terpisah, Ketua FKA (Forum Kediri Anjal), Arief Wijanarko, SH, mengatakan, “Bantuan yang diberikan Pak Boedi untuk LSM itu bagus, langsung berupa barang yang dibutuhkan bukan uang sehingga meminimalkan penyalahgunaan. Sampeyan tahu sendiri kan bagaimana rata-rata cara kerja LSM di Kediri, ini tidak menjelek-jelekkan lho, Mas.”



Sehubungan dengan penilaian berbagai LSM terhadap salah satu aktivis Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jatim Jemaat Kediri tersebut, Drs. Triwulyono, seorang pengamat sosial dan salah satu pendiri Forpera (Forum Penderitaan Rakyat) yang sekarang telah berubah nama menjadi Formuri (Forum Masyarakat Kediri) menuturkan, “Pola tersebut cukup positif, sebab dengan demikian LSM dididik untuk mandiri. Selain itu obyektifitas dan keberanian Pak Boedi selaku pengusaha dan orang kepercayaan Pak Walikota merupakan sesuatu yang patut diacungi jempol, jarang sekali figur seperti itu memiliki komitmen yang luar biasa dalam dunia sosial politik tanpa tendensi apa-apa.”



Menanggapi hal tersebut, salah seorang yang cukup dekat dengan pengusaha yang pernah mencalonkan diri menjadi salah satu bakal calon wakil walikota (Bacawawali) Kediri beberapa saat yang lalu juga menyatakan, “Pak Boedi orangnya sederhana, beliau selalu melakukan sesuatu yang menurut beliau baik dan sesuai dengan norma agama maupun sosial(yos)

dilihat : 439 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution