Jum'at, 21 September 2018 07:42:52 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 23
Total pengunjung : 422045
Hits hari ini : 123
Total hits : 3884986
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -HIPMI Jaya Siap Jadi Mitra Siapapun Gubernur DKI






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 10 Januari 2017 09:11:38
HIPMI Jaya Siap Jadi Mitra Siapapun Gubernur DKI

Jakarta – Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Raya (Jaya) 2017-2020, Afifudiin Suhaeli Kalla menyatakan siap menjadi mitra strategis pemerintah provinsi DKI Jakarta, siapa pun Gubernur DKI Jakarta yang nantinya akan terpilih.

Dirinya optimis akan mampu menjalin sinergi untuk mendorong pengusaha-pengusaha pemula di Jakarta agar maju dan berkembang.

“Siapa pun Gubernur DKI Jakarta yang terpilih, HIPMI Jaya siap jadi mitra strategis pemerintah. Kami yakin, melalui sinergi dengan Pemprov DKI akan mampu mendorong UKM, startup, dan pengusaha-pengusaha pemula agar dapat maju dan berkembang dalam persaingan pasar global seperti saat ini,” ujar Afi di Jakarta, Senin (9/1)

Hal ini, merupakan salah satu bagian dari program kerja prioritas yang dicanangkan oleh Afi. Selain menjadi minta strategis pemerintah, Afi juga ingin mencetak lebih banyak pengusaha pemula di Jakarta untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat serta menciptakan masyarakat yang mandiri.

Namun, untuk mewujudkan hal tersebut, dirinya menyebutkan perlu adanya campur tangan dari Pemprov DKI Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi keinginan pemerintah terus menambah jumlah pengusaha. Dengan menjadi mitra strategis dari Pemprov DKI Jakarta, hal tersebut akan lebih mudah untuk dilaksanakan. Kami sudah menyiapkan sejumlah program seperti sosialisasi kepada masyarakat, mengadakan pelatihan usaha, dan bantuan permodalan dari perbankan maupun non perbankan,” jelas Afi.

Seperti diketahui, Afi merupakan kandidat terkuat dalam pemilihan Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jaya. Para kader pendukung menilai, Afi memiliki tingkat kompetensi tinggi dalam memimpin HIPMI Jaya karena menawarkan solusi praktis bagi kemajuan pengusaha pemula di Jakarta. Ia berkomitmen untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada kader HIPMI Jaya untuk lebih berkembang.

(Ris/dln/red)

dilihat : 214 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution