Senin, 16 Juli 2018 23:15:06 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 153
Total pengunjung : 406089
Hits hari ini : 1731
Total hits : 3701401
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ibadah Natal dan Konggres Daerah DPA GBI Bakal digelar Januari 2017






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 22 Desember 2016 09:16:09
Ibadah Natal dan Konggres Daerah DPA GBI Bakal digelar Januari 2017

Surabaya,pl.net - Hampir setiap tahun, Pengurus Daerah Departemen Pemuda dan Anak GBI, Sekota Surabaya (PD DPA GBI Surabaya), yang diketuai oleh Pdm. Roy Setiawan, dari GBI Terang Bagi Bangsa, mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal & Tahun Baru.

Tahun-tahun sebelumnya pernah mengadakan Lomba Musik Natal Menggunakan Barang Bekas, yang diliput oleh berbagai TV swasta maupun media cetak dan online, lalu Ibadah Natal tahun lalu mengundang Walikota Surabaya Tri Rismaharini, dan kali ini Ibadah Natal juga dikemas dengan acara yang menarik.

Kali ini, bertemakan “Relevant & Innovative”, pembicara Ibadah & Perayaan Natal sangat spesial, yaitu Wakil Ketua Pengurus Pusat DPA GBI, dari Jakarta, yaitu Pdt. Ir. Ronald Tampubolon. “Kegiatan kali ini dibuat 2 hari, yaitu Jumat malam, 13 Januari 2017 Ibadah Natal dan Sabtu pagi sampai siang, 14 Januari 2017 adalah Kongres Daerah DPA,” kata Roy.

Kongres ini merupakan puncak dari kepengurusan 2013-2017 sehingga akan ada pergantian kepengurusan yang lama ke yang baru. “Diharapkan setiap gereja mengutus para KPA-nya untuk menghadiri kegiatan dua hari ini, mari dukung agar semua acara untuk menyatukan gereja-gereja sebagai satu tubuh Kristus, dapat berjalan sesuai dengan harapan,” jelas Roy.

Ibadah dan perayaan Natal kali ini mengundang bintang tamu Pritta Kartika, yaitu salah satu kandidat The Voice Indonesia, yang juga adalah vokalis band rohani Sound Of Praise, yang dikenal lewat lagu “Satu-satunya yang kuandalkan”. “Namun Pritta, yang adalah arek Suroboyo ini akan hadir solo, tanpa band,” kata ketua koordinator Sie Acara, Pdp. Tetty Siringoringo, dari GBI House Of Miracle.

Selain acara menarik yang seru untuk anak muda, juga akan tampil Beat Box, Flash Mob, Flag Parade, Christmas Choir, Video Clips, Canlde Light dan Mannequin Challenge ketika acara berlangsung. Selama 4 tahun kepengurusan, di setiap acara, DPA selalu membagikan pin koleksi East Star Club dan “Kali ini ada hadiah bagi pengumpul pin terbanyak, dan mereka wajib membawa pin-pin koleksinya pada saat acara nanti, “ kata Gabriel Yusian Gandung, ketua panitia, dari GBI Blessing Center.

PD DPA GBI Surabaya juga mengadakan Lomba video Mannequin Challenge bagi anak-anak muda, untuk mempromosikan acara ini menggunakan atribut Natal, durasi 1 menit, yang di upload di sosmed masing-masing. Share, tag & mention di sosmed DPA yaitu instagram @eaststarclub dan FB Eaststar Club, maksimal tanggal 9 Januari 2017. (tetty)

dilihat : 486 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution