Jum'at, 18 Oktober 2019 21:05:29 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520147
Hits hari ini : 1783
Total hits : 5029397
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Siloam Hospitals Surabaya lahirkan bayi kembar empat






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 14 November 2016 21:15:27
Siloam Hospitals Surabaya lahirkan bayi kembar empat

Surabaya,pl.net -Kelahiran buah hati dalam keluarga merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai. Hal tersebut yang dirasakan oleh pasangan Kristian Yofri (36) dan Monique Livia S P (35).

Kelahiran pertama anak-anak pasangan ini menarik untuk disimak. Pasalnya, tidak hanya memiliki satu atau dua anak dalam satu kelahiran, melainkan empat anak sekaligus.

Keunikan ini bermula dari program bayi tabung yang dijalani oleh pasangan ini Setelah menjalani program bayi tabung bersama dr Aucky Hinting, SpAnd dan tim di Klinik Ferina, tiga benih berhasil ditanamkan dalam rahim Ibu Monique. Dalam perjalanan kehamilan di bulan ketiga, didapati bahwa satu benih membelah menjadi dua sehingga terdapat empat janin dalam kandungan sang ibu.

Setelah mengandung keempat janin selama tiga puluh enam minggu, orangtua mempercayakan tim medis Siloam Hospitals Surabaya unmk menangani proses persalinan yang berisiko tinggi ini.

Tepat pada hari Jumat, 11 November 2016 di Siloam Hospitals Surabaya, kelahiran yang dinantikan tiba juga. Pukul delapan pagi, seluruh tim dokter bersiap di kamar operasi untuk melakukan persalinan bayi kembar empat ini.

Tim dokter terdiri dari dr Hendro Pramono, SpOG sebagai dokter kebidanan & kandungan, dr Agus Harianto, SpA (K) dan tim yang sebagai dokter anak, dan tim dokter anastesi Siloam Hospitals Surabaya Selama proses operasi persalinan sectio caesaria, keluarga besar menanti dengan harap-harap cemas.

Sedangkan sang ayah, Kristian ikut menemani sang istri dalam proses melahirkan Tak lama kemudian bayi pertama berhasil dilahirkan, berjenus kelamin perempuan dengan berat 1440 gram dan diberi nama Marianne Grace Phan Bayi tersebut langsung Mendapatkan penanganan pertama dari dr Agus Harianto, SpA (K) dan tim.

Bayi kedua juga berjenis kelamin perempuan lahir dengan berat 1600 gram dan diberi nama Merivienne Grace Phan. Menyusul selanjutnya, bayi ketiga berjenis kelamin laki-laki lahir dengan berat 2200 gram dan diberi nama Kennard Xavier Phan. Dan yang terakhir, bayi keempat berjenis kelamin . perempuan lahir dengan berat 1100 gram dan diberi nama Merilynne Grace Phan.

Keempat bayi tersebut kemudian dibawa ke ruang N.I.C.U (Neonatal Invasive Care Unit) Siloam Hospitals surabaya yang telah siap dengan semua peralatan dan tenaga medis untuk memantau kondisi bayi-bayi ini.

Saat ini keadaan keempat bayi dalam kondisi sehat dan masih dalam perhatian penuh dari tim dokter dan perawat. Sang ibu juga dalam kondisi sehat. mwp

dilihat : 481 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution