Jum'at, 18 Oktober 2019 21:45:03 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520147
Hits hari ini : 1878
Total hits : 5029492
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Pecopeco Sushi Buka Resto Ke 17 di Gunawangsa MERR






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 06 November 2016 09:12:03
Pecopeco Sushi Buka Resto Ke 17 di Gunawangsa MERR

Surabaya,pl.net - Sushi sudah dikenal sebagai makanan khas asal negeri Sakura, Jepang. Kenyataannya, makanan ini juga digemari masyarakat Indonesia. Potongan daging ikan mentah yang segar, ditambah bumbu khas Jepang menggelitik perut siapapun yang mencicipinya.

Peluang inilah yang coba dijalankan Albert Rahardjo dengan mendirikan bisnis kuliner dengan nama Pecopeco Sushi di Surabaya dan berhasil membuka cabang ke 17 nya di Gunawangsa MERR Surabaya.

Saat ditemui pl.net digerainya di Gunawangsa MERR Albert menceritakan awal mula dirinya menggeluti bisnis kuliner Sushi sejak 2009. Hobi makan sushi yang mengawalinya untuk memutuskan kuliner khas Jepang ini.

Seperti halnya anak muda yang lain, dia pun suka melakukan petualangan kuliner dari satu resto ke resto yang lain. "Dan setiap datang ke restoran Jepang, saya mengamati bahwa sebagian besar penikmat makanan Jepang ini adalah dari kalangan menengah ke atas. Sejak saat itu saya pun memutuskan untuk terjun ke bisnis kuliner, khususnya sushi," dia mengungkap alasan masuk ke bisnis ini.

Untuk menarik pelanggan masyarakat kebanyakan, Albert menjajakan sushi dengan harga terjangkau dan ramah di kantong. Selain Sushi, Resto Jepang ini juga menyediakan beragam menu lainnya seperti Gunkan, Ramen dan Menu Set.

Tak hanya itu saja, resto ini menawarkan sistem layanan antar yang sebelumnya tidak pernah dilakukan resto lainnya. Dengan sistem ice pack pada delivery box, maka customer akan tetap dapat menikmati sushi dengan kondisi daging ikan yang masih segar.

Dengan keuletan dan strategi bisnisnya, Albert kini telah memiliki 17 unit resto yang tersebar di berbagai tempat di kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember, Jakarta dan akhir tahun 2016 berencana buka di Kediri.

"Pecopeco sushi hadir dengan mengutamakan mutu dan kualitas yang selalu kami jaga, meski ada di banyak tempat kami tetap memantau dan menjaga mutu tersebut".

Namun dia tak menampik jika harus menghadapi beberapa tantangan dalam bisnisnya. Menurut dia, sebagai seorang pengusaha kuliner harus menjaga kualitas makanan yang akan disajikan. Ini guna menghindari keluhan dari customer yang komplain karena makanan yang disajikan tidak memiliki kualitas rasa.

Selain itu, Albert selalu berinovasi dengan menciptakan menu-menu baru yang tak dimiliki restoran lain yang menyajikan menu sushi. mwp

dilihat : 476 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution