Rabu, 26 September 2018 20:02:42 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 201
Total pengunjung : 423529
Hits hari ini : 1922
Total hits : 3902540
Pengunjung Online : 11
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Scoot Melebarkan Sayapnya ke Eropa






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 17 Agustus 2016 09:14:23
Scoot Melebarkan Sayapnya ke Eropa

Jakarta,pl.net – Rasakan atmosfer Yunani dan berangkat ke liburan seru dan hemat dengan Scoot, maskapai penerbangan yang sedang siap-siap meluncurkan destinasinya yang pertamanya di Eropa, yaitu Athena, ibukota Yunani yang keren banget untuk foto-foto! Penerbangan perdana ke Athena dijadwalkan untuk tanggal 20 Juni 2017, yang menjadi rute layanan baru antara Singapura dan Yunani.

Rute ini juga adalah rute penerbangan pertama jarak jauh [long-haul] dari Scoot yang menghubungkan Asia Pasifik dan Eropa, dan menjadi rute penerbangan terpanjang yang operasikan oleh sebuah maskapai bertarif- rendah [low-cost carrier/LCC] yang jarak tempuhnya melebihi 10.000 kilometer.

Pembukaan layanan Scoot ke Eropa adalah bagian dari langkah strategis Grup Singapore Airlines [SIA] untuk menstimulasi arus penumpang di Asia Pasifik dan Eropa, selain untuk meningkatkan konektivitas melalui pusat penerbangan dari Singapura.

Para wisatawan yang sadar biaya dapat segera terbang ke Yunani dengan pengeluaran yang terjangkau dari tiga kota – Jakarta, Surabaya, dan Denpasar – menggunakan Tigerair menuju Singapura, dilanjutkan dengan Scoot, serta dapat membenamkan diri dalam budaya dan kekayaan sejarah yang ditawarkan Athena.

Perjalanan ke Yunani kuno dapat dilakukan dengan mengunjungi Acropolis Athena yang terkenal dan Kuil Apollo legendaris di Delphi sebelum berpindah ke berbagai pulau di Yunani yang indah, termasuk Mykonos dan Santorini untuk romansa tanpa batas. Para wisatawan juga dapat melanjutkan perjalanan dari Yunani ke kota-kota menarik lainnya di Eropa untuk perpanjangan liburan keliling Eropa.

Scoot menerima penghargaan sebagai Best Low Cost Airline Asia Pasifik 2016 dari Airline Excellence Awards oleh AirlineRatings.com, selama dua tahun berturut-turut.

Lee Lik Hsin, CEO Budget Aviation Holdings [BAH], menuturkan, “Para penumpang setia kami telah lama menginginkan layanan rute Scoot ke benua Eropa dan kini kami bangga dapat memenuhi permintaan tersebut.

Scoot telah lama merencanakan dan mengembangkan produk dan layanan kabin yang akan membawa dan mentransformasikan pengalaman travel biaya murah ke tingkat yang lebih tinggi, didukung oleh armada Boeing 787 Dreamliner pertama di dunia.

Hal ini mendorong kami untuk memberikan layanan terbaik bagi para penumpang kami dengan membuka penerbangan jarak jauh perdana yang menghubungkan Asia Pasifik dan Eropa.”

Saat terbang dengan Scoot, para tamu dapat memilih beragam produk dan layanan kabin yang menyesuaikan dengan perjalanannya masing-masing. Di Ekonomi, penumpang dapat memilih tempat duduk Standard atau Stretch dengan seat pitch berkisar antara 30” hingga 34”.

Bagi tamu yang mendambakan perjalanan yang tenang, ScootinSilence Economy yang bebas dari anak-anak menawarkan suasana perjalanan yang rileks untuk istirahat yang lebih berkualitas, sehingga mereka siap menikmati wisata di Athena. Lebih dari itu, Scoot menyediakan banyak pilihan minuman, snack, hidangan ringan dan hot meals bagi tamu yang ingin memuaskan selera makannya selama penerbangan.

Mudah bosan dalam penerbangan jarak jauh? Wi-Fi plan dan in-seat power Scoot menyediakan pilihan hiburan tanpa batas dan kesempatan untuk tetap berinteraksi dengan orang tercinta selama perjalanan. Penumpang juga dapat melakukan streaming untuk menyaksikan beragam pilihan film dan serial TV melalui perangkatnya dengan ScooTV inflight streaming entertainment.

Penumpang yang membutuhkan kenyamanan penuh dapat memilih ScootBiz yang memiliki kursi bermaterial kulit dengan seat pitch sepanjang 38”, adjustable leg rest, dilengkapi dengan makanan dan minuman, in-seat power, ScootTV inflight streaming entertainment dan check-in baggage sebesar 30 kg.

Rute baru Scoot antara Singapura dan Athena ini akan dilayani dengan Boeing 787-8 Dreamliner yang baru dan luas, dilengkapi 8 ruang istirahat awak pesawat. Pesawat ini secara total mempunyai 329 kursi, termasuk 18 kursi di area ScootBiz.

Dalam rangka merayakan penerbangan ke Eropa, Scoot menawarkan tarif menarik untuk Economy FLY satu arah dari dan menuju Athena mulai dari Rp 3.299.000 termasuk pajak. Program promosi ini berlaku mulai saat ini hingga 22.59 WIB pada 31 Agustus 2016. Pr/red/mwp

dilihat : 430 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution