Selasa, 17 Juli 2018 14:28:10 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 108
Total pengunjung : 406228
Hits hari ini : 871
Total hits : 3703046
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Para Siswi Puspitha Martha Unjuk kebolehan di Atas Panggung Ciputra World Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 24 Juli 2016 09:12:52
Para Siswi Puspitha Martha Unjuk kebolehan di Atas Panggung Ciputra World Surabaya

Surabaya,pl.net - Nama Puspita Martha sebagai sekolah kecantikan terbesar di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Berdiri sejak tahun 1970 silam oleh DR. Martha Tilaar, sekolah kecantikan ini telah berkembang menjadi sekolah kecantikan bertaraf internasional. Puspita Martha International Beauty School saat ini merupakan satu-satunya sekolah kecantikan yang telah memiliki sertifikasi bertaraf internasional seperti CIBTAC, CIDESCO, dan PIVOT POINT.

Puspita Martha memiliki program antara lain; School of Make-Up, School of Hairdressing, School of Beauty Aesthestic and Spa, dan Personal Make-Up Class. program-program utama ini akan dibagi lagi ke dalam sub program lainnya seperti Beautypreneurship Program, Program Siap Kerja, dan Advance Program [kecuali program Personal Make-up Class].

Masing-masing program memberikan sertifikat kepada para siswa yang telah lulus ujian teori dan praktek. Ujian ini tidak hanya menguji kemampuan para siswa secara teori, tapi juga secara keseluruhan. Beberapa hari sebelum Exam on Stage Show, para siswa telah diuji kemampuan secara teori. Tidak hanya itu para juri juga menilai kemampuan para siswa dalam hal memahami modelnya, pembuatan face face chart, dan semua ini dirangkum dalam presentasi.

Tahnn ini , siswa-siswa dari Puspita Martha Interational Beauty School cabang Surabaya menggelar ujian. tidak seperti ujian-ujian sehelunmya, kali ini ujian digelar di panggung Mall Ciputra World Surabaya. Exam on Stage show bukanlah kegiatan baru bagi Puspita Martha International Beauty. Salah satunya, exam on stage dipanggung Fashion Food Festival yang secara rutin telah dilaksakan selama 13 tahun terakhir.

Kerjasama antara Puspita Martha International Beauty School bersama Summarecon Mall Kelapa Gading merupakan kegiatan rutin yang pastinya dinantikan oleh para siswa. Khusus untuk Puspita Martha Surabaya, Sabtu 23 Juli 2016 merupakan pertamakali bagi cabang langsung dari Puspita Martha Jakarta ini.

Siswa-siswa yang mengikuti ujian ini berasal dari program School of Make-Up dan School of Hair dressing.

Ujian praktek di panggung ini mempertunjukkan kelihaian para siswa dalam menghias wajah-wajah model mereka. Para juri yang akan menilai Exam on Stage ini antara lain: Lucia Tan [Senior Professional make-Up Artist) dan Yeheskel Hadjo [Professional Hairdressing Traine & Expertise at Competition Class untuk Asean Skill Competition & World Skill Competition di Puspita Martha]. Kedua juri ini menilai kompetensi dari para calon Beautypreneur ini,

Turut hadir dalam acara ini adalah Dyan Nugra, salah satu alumni sukses Puspita Martha International Beauty School. Bridal Make-Up Artist dan Fashion Designer yang berbasis di Surabaya dan Bali ini merupakan salah satu anggota dari Puspita Martha Alumni Club. Dalam kesempatan ini, Dyan Nugra turut menampilkan hasil rancangannya di atas panggung Mall Ciputra World Surabaya. mwp

dilihat : 464 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution