Minggu, 22 Juli 2018 03:56:43 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 155
Total pengunjung : 407381
Hits hari ini : 2345
Total hits : 3715284
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Four Points Hadir di Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 21 Juni 2016 22:31:52
Four Points Hadir di Surabaya

Surabaya,pl.net - Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. [NYSE: HOT], bersama dengan PT Pakuwon Jati, bersama-sama mengumumkan pembukaan Four Points by Sheraton Surabaya, yang merupakan hotel Four Points keempat di Indonesia, menyusul Points by Sheraton Kuta Bali, Four Points by Sheraton Makassar dan Four Points by Sheraton Bandung.

Berlokasi di kota terbesar kedua di Indonesia, dengan sektor bisnis dan pariwisata yang tengah berkembang, Four Points by Sheraton Surabaya dirancang untuk menawarkan pelanggan tamu tempat bersantai, dengan sentuhan lokal pada setiap desainnya dan hal-hal esensial yang berarti bagi mereka.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan properti kami dibawah naungan brand yang sedang berkembang pesat, Four Points, di Surabaya,” kata Charlie Dang, Regional Vice President Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc kawasan Asia Tenggara. “Four Points by Sheraton Surabaya akan melengkapi industri perhotelan di Surabaya, menawarkan wisatawan yang bepergian untuk keperluan bisnis ataupun wisata dengan segala hal yang mereka perlukan agar merasa nyaman dan produktif selama perjalanan.”

Four Points by Sheraton Surabaya berlokasi strategis di pusat bisnis Surabaya, tidak jauh dari pusat hiburan, bisnis dan gedung pemerintah. Hotel ini menjadi bagian dari pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur, Tunjungan Plaza. Hotel ini berjarak 10 menit dari Stasiun Gubeng, dan berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda.

Four Points Surabaya menawarkan 264 kamar beserta 29 suites. Tiap kamar dilengkapi dengan Four Points Signature Bed™, sebuah meja kerja, TV LED 43-inch, WiFi berkecepatan tinggi dan air mineral dalam kemasan secara cuma-cuma. Hotel ini menawarkan tamu pilihan hidangan lezat dan segar yang dapat dinikmati di Lime Restaurant, yang menyajikan hidangan Asia dan lokal yang dapat mengakomodasi 145 orang, dan akan menjadi pilihan tepat untuk berbagai acara spesial ataupun keperluan bisnis lainnya. The Lobby Lounge menawarkan tempat untuk bersantai bagi tamu sembari menikmati aneka macam minuman dan kudapan khas Four Points.

Untuk pertemuan dan acara spesial, Four Points by Sheraton Surabaya memiliki fasilitas function hall seluas 683 meter persegi, termasuk satu ruang meeting berukuran 371 meter persegi yang dapat dibagi menjadi tiga ruang meeting berukuran sedang serta lima ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis. Hotel ini juga menawarkan pusat kebugaran dengan desain menarik, dilengkapi dengan peralatan gym modern dan kolam renang di ruang terbuka.

Berlokasi di ibukota Jawa Timur, Surabaya memiliki berbagai tempat bersejarah, gedung-gedung dengan arsitektur unik dan budaya yang beragam. Surabaya disebut sebagai “Kota Pahlawan” karena kota ini pernah menjadi lokasi pertempuran para pahlawan Indonesia untuk merebut kemerdekaan Indonesia.

Para tamu dapat mengunjungi berbagai tempat wisata di sekitar hotel seperti: Tugu Pahlawan, Pasar Tradisional Genteng, Monumen Kapal Selam, House of Sampoerna dan tempat wisata paling terkenal di Jawa Timur: Gunung Bromo.

“Four Points by Sheraton Surabaya akan memberikan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya bagi setiap tamu yang datang,” kata Alamsyah Jo, General Manager Four Points by Sheraton Surabaya.

“Pembukaan hotel ini menjadi sebuah momentum yang berkesan, baik bagi kami maupun bagi kota Surabaya. Kami tak sabar untuk menyambut pelanggan pertama kami.”

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan hotel ini, Four Points by Sheraton Surabaya menawarkan harga pembukaan. Harga spesial ini berlaku hingga 18 September 2016. mwp

dilihat : 832 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution