Selasa, 25 September 2018 06:52:03 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 226
Total pengunjung : 423036
Hits hari ini : 3345
Total hits : 3898279
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -DPA GBI adakan Camp Generasi Pengubah Bangsa 23-25 Juni 2016






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 16 Juni 2016 09:27:31
DPA GBI adakan Camp Generasi Pengubah Bangsa 23-25 Juni 2016

Surabaya,pl.net - Departemen Pemuda & Anak - Gereja Bethel Indonesia – Pengurus Daerah Kota Surabaya [DPA GBI PD Surabaya] yang diketuai oleh Pdm. Roy Setiawan, kembali akan menggelar kegiatan GET CAMP [Generation of Transformer Camp] yaitu sebuah pelatihan kepemimpinan bersertifikat yang menekankan Inisiatif, Semangat & Kerjasama Tim. DPA GBI berkeinginan untuk melahirkan pemimpin-pemimpin muda baru yang visioner, serta pengenalan 7 bidang kehidupan yang sesuai dengan nilai-nilai Kerajaan Allah. Generasi muda GBI akan diajar untuk menjadi generasi pengubah bangsa yang memiliki visi hidup yang jelas untuk masa depan.

Kegiatan diadakan selama 3 hari 2 malam di saat liburan sekolah yaitu pada tanggal 23-25 Juni 2016 di Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto. “Kami fokuskan pada remaja dan pemuda di rentang usia 15-25 tahun,” jelas Pdp. Tetty Siringoringo, ketua bidang Art, media & sport [A] sekaligus tutor dan juri GET CAMP.

“Tahun lalu peserta yang mengikuti sekitar 100 orang dari 22 GBI se-Surabaya dan diharapkan tahun ini dapat menjangkau lebih banyak lagi peserta,” tambah Andrew Nababan, ketua panitia.

Melalui GET CAMP, remaja dan pemuda dapat menemukan visi mereka pada 5, 10 hingga 20 tahun ke depan, agar mereka menjadi anak-anak yang takut akan Tuhan yang menjadi berkat di berbagai bidang yaitu bidang Art, media & sport [A], Business [B], Church [C], Development of the poor [D], Education [E], Family [F], Government [G]. Get Camp bukanlah camp atau retreat biasa tetapi camp yang seru, menggunakan media film, tutorial, pengajaran, pelatihan hingga games, outbound dan simulasi yang mengandung makna untuk menemukan visi dan melatih menjadi pemimpin yang berdampak.

DPA GBI PD Surabaya memiliki komunitas pemuda dan anak sekota Surabaya bernama East Star Club dan semua kegiatan serunya dapat dilihat melalui sosial media Facebook [Eaststar Club], Twitter dan Instagram @eaststarclub. mwp

dilihat : 280 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution