Sabtu, 21 Juli 2018 12:49:50 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 79
Total pengunjung : 407305
Hits hari ini : 708
Total hits : 3713647
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Festival Air Taman safari Indonesia II






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 15 Juni 2015 13:29:32
Festival Air Taman safari Indonesia II

Pasuruan,pl.net - Banyak cara untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Taman Safari Indonesia II hari minggu kemarin 14 Juni 2015 menggelar acara bertajuk, Festival Air Taman safari Indonesia II. Festival ini dipusatkan di Safari Water World. Selain untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan, acara ini sekaligus menandai dibukanya wahana air baru, Water War. Peserta pun rela berbasah-basah demi puluhan hadiah spesial.

Festival Air Taman Safari Indonesia II digelar sejak pukul 11 siang. Ratusan peserta yang sudah mempersiapkan diri dengan water gun di genggaman saling tembak kapanpun dan dimanapun mereka berada. makin basah, makin bersemangat pula mereka mengikuti festival ini.

Manager Marketing Communication Taman Safari Indonesia II, Rully Setia bahkan jauh hari telah memprediksikan, acara ini bakal berlangsung semarak dan penuh keceriaan. Lebih lanjut Rully menjelaskan, semua peserta yang mengikuti water wars ini gratis. Syaratnya cukup mendaftarkan diri dan masuk menjadi anggota grup. Taman Safari Indonesia II juga menyediakan helm dan water gun meski peserta juga diberi kebebasan untuk membawa perlengkapan itu sendiri dari rumah.

“Hari ini, semua bergembira. Hanya di festival ini semua orang tidak tersinggung apalagi marah saat orang lain saling tembak menggunakan pistol air hingga basah kuyup. Kami memang menjadikan momen ini sebagai ajang untuk membangkitkan kembali kenangan masa kecil, “ ungkap Rully.

Festival Air Taman Safari Indonesia II ini boleh dibilang lebih menegangkan. Pasalnya, para peserta tidak hanya saling semprot menggunakan water gun tapi juga berkesempatan melawan Captain Krocs. Sosok yang diciptakan sebagai musuh bersama ini terbilang cukup sulit ditaklukkan. Peserta yang mampu menaklukkan Captain Krocs akan mendapat hadiah spesial dari Taman Safari Indonesia II berupa voucher, treasure gift, voucher hotel hingga hanphone.

Peserta terbagi menjadi 10 orang per grup. Tiap grup akan saling berperang menggunakan water gun. 4 stage utama menjadi tantangan unik bagi peserta. Stage pertama berada di darat, kedua menggunakan kapal, stage ketiga berada di kolam arus dan di stage yang terakhir peserta harus melawan Captain Krocs.

Sekedar informasi, saat ini Safari Water World Taman Safari Indonesia II berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar. 4 buah Water slide raksasa yang mampu melucurkan pengujung hingga kecepatan 50 Km/jam menjadi wahana favorit di Safari Water world saat ini. Ada pula sensasi mengapung di kolam arus lazy river, menembus Crocodile Cave yang dipenuhi arwana dan buaya atau Bermain air sepuasnya bersama buah hati tercinta di Pirate Pool. Dan yang terbaru tentu saja, wahana air, Water War.

Melihat antusias peserta dalam mengikuti festival air, Rully yakin Water War bakal menjadi idola baru bagi pengujung. “Konsep Edukasi dan fun yang diusung Taman Safari Indonesia II kian sempurna dengan kehadiran Water War ini,” lanjut Rully. Menurutnya, festival ini akan diadakan setahun sekali menjelang Ramadhan. “Selain mengenang kembali masa kecil, Festival Air ini kami harap menjadi momen istimewa dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan setiap tahunnya,” imbuh Rully.

Selain bermain-main dengan air sepuasnya, festival air tersebut juga dimeriahkan dengan performa apik DJ Eca. Hentakan musik EDM nya mampu menambah atmosfer keseruan. Ratusan peserta pun tak canggung untuk menari bersama sambil melompat-lompat penuh semangat.

“Menyenangkan sekali bisa berkumpul di sini bersama orang-orang yang mungkin tidak saya kenal sama sekali tapi saya bisa menyemprotnya dengan leluasa,” ungkap salah satu peserta asal Surabaya, Allysa sambil tertawa lebar. Pr/red/mwp

dilihat : 373 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution