Jum'at, 19 Juli 2019 06:38:12 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520047
Hits hari ini : 569
Total hits : 4815792
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Tampil Cantik Ala Duta SMESCO






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 06 November 2014 16:03:01
Tampil Cantik Ala Duta SMESCO

Jakarta,pl.net – Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita. Namun terkadang, cantik selalu di interprestasikan dengan keseksian.

Bagaimana tampil cantik di mata para model yang kini ditunjuk Kementerian Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Melalui Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) sebagai Duta Smesco?

“Cantik itu ngga cuma dari fisik, namun juga dari hatinya. Cantik dari fisik berarti seorang wanita tak memberikan kontribusi 100 persen ke orang lain,” ujar Nadia Inggrida dalam Seminar bertemakan All About Beauty yang digelar LLP-KUKM di SME Tower, Kamis (6/11).

Duta Smesco yang juga Puteri Indonesia DKI Jakarta III ini menambahkan, untuk bisa tampil cantik seorang wanita harus pintar. “Keseksian akan keluar dengan sendirinya koq meski kita pakai produk dalam negeri, seperti batik misalnya,” tambah Nadia.

Senada juga disampaikan Kartika Berliana Tjakradijaja. Menurutnya cantik itu tak hanya dari fisik, pikiran atau hati, namun juga kesehatan. “Seorang wanita akan terlihat cantik dan seksi juga dari caranya berpakaian. Nah sebagai geerasi muda, kita harus punya rasa, ngga perlu gengsi pakai produk dalam negeri,” jelas kartika.

Sementara itu, Novia Indriani Mamuaja berpendapat bahwa cantik itu ada dua, inner beauty dan outer beauty. “Yang terpenting adalah inner beauty karena kecantikan dari dalam itu akan memancar dengan sendirinya. Pendukungnya adalah outer beauty, seperti cara wanita berpakaian,” bebernya.

Menurut Novia, pakaian-pakaian produk dalam negeri tak kalah bagus dengan produk branded dari luar negeri.

“Kita harus mencintai produk dalam negeri. Toh sekarang kan ada SME Tower di Jakarta, jadi untuk mendapatkan produk daerah tak harus datang ke daerahnya langsung,” ungkap Novia.

Menyoal seminar All About Beauty, Novia menganggap sebagai sarana yang tepat. “Seminar ini tak hanya untuk mengenalkan tapi juga bertujuan untuk menambah kecintaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk dalam negeri,” pungkasnya.(dlk/mwp)

dilihat : 443 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution