Jum'at, 14 Desember 2018 22:02:46 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 249
Total pengunjung : 450515
Hits hari ini : 1862
Total hits : 4150595
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sampanye Taittinger Hadir Di Kelas Bisnis SIA






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 22 Oktober 2014 15:03:02
Sampanye Taittinger Hadir Di Kelas Bisnis SIA

Surabaya,pl.net - Pelanggan setia Kelas Bisnis (Business Class) Singapore Airlines sekarang dapat menikmati cita rasa istimewa Prelude “Grands Crus” dari Taittinger.

Diproduksi oleh salah satu dari sedikit keluarga pemilik rumah sampanye yang masih ada saat ini, Prelude “Grands Crus” dibuat melalui proses tekanan (pressing) pertama dengan porsi yang seimbang antara buah anggur Chardonnay dam Pinot Noir terpilih dari kebun-kebun anggur di Grand Cru.

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan Taittinger Prelude “Grands Crus” ini kepada para pelanggan Kelas Bisnis kami. Prelude “Grands Crus” ini dibuat hanya dari kebun-kebun anggur terbaik Grand Cru yang merupakan milik keluarga Taittinger dan anggur tersebut telah disimpan selama lebih dari lima tahun di ruang bawah tanah mereka. Sebuah keanggunan dalam sebuah gelas yang berpadu dengan eksklusivitas di udara, ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa,” kata Oz Clarke anggota Wine Panel dari Singapore Airlines dalam siaran persnya.

Clarke merupakan anggota terbaru dari Panel Wine (Wine Panel) Singapore Airlines yang telah memilih sampanye ini. Anggota panel lainnya adalah Michael Hill-Smith, warga negara Australia pertama yang melewati ujian dari Master of Wine yang menantang, dan Jeannie Cho Lee, orang Asia pertama yang dianugerahi gelar Master of Wine.

“Persembahan baru di Kelas Bisnis merupakan bukti dari upaya kami selama ini kepada para pelanggan agar dapat menikmati sampanye dari salah satu kebun anggur terbaik di dunia. Sampanye yang luar biasa ini merupakan perpaduan yang menyenangkan dari kemahiran dan kompleksitas yang akan memuaskan selera yang paling tajam sekalipun,” kata Tan Pee Teck, Senior Vice President Product & Services.

Kurang lebih 194.000 botol sampanye dikonsumsi selama penerbangan Singapore Airlines setiap tahunnya. Saat ini, Singapore Airlines merupakan satu-satunya maskapai penerbangan yang menyajikan Grand Cru Red Burgundy yang langka dan sangat didambakan serta dua cuvees yang mewah yakni Dom Perignon dan Krug Grand Cuvée, secara bersamaan. – (rls/MWP)

dilihat : 659 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution