Rabu, 19 September 2018 07:55:04 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 27
Total pengunjung : 421451
Hits hari ini : 283
Total hits : 3879204
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Accor membuka Novotel pertama di Tangerang






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 20 Oktober 2014 10:59:20
Accor membuka Novotel pertama di Tangerang

Tangerang,pl.net - Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, mengumumkan pembukaan Novotel Tangerang Rabu (15/10), yang merupakan hotel Novotel pertama di Banten. Berlokasi di atas Tangcity Mall di dalam kawasan Tangcity Superblock, Novotel Tangerang menjadi pilihan akomodasi favorit bagi tamu hotel domestik maupun internasional yang berkunjung ke Tangerang.

Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore berkata, “Kami sangat antusias memperkenalkan Novotel Tangerang yang merupakan hotel ke-85 yang dioperasikan oleh Accor di Indonesia. Sebagai hotel Novotel pertama di Tangerang, hotel ini mengedepankan elemen-elemen terbaik brand Novotel dalam hal kualitas, modernitas dan kenyamanan. Dengan pertumbuhan ekonomi Tangerang yang semakin meningkat setiap tahun, kami optimis menjadi benchmark baru sebagai hotel bisnis berstandar internasional terbaik di Tangerang.”

Di wilayah Banten, Accor saat ini mengoperasikan Novotel Tangerang, Mercure Serpong Alam Sutera, ibis Styles Jakarta Airport dan ibis Gading Serpong. Ibis Budget Jakarta Airport akan dibangun bersebelahan dan terhubung dengan ibis Styles Jakarta Airport dan akan siap beroperasi pada awal tahun 2015.

“Tangerang adalah kota terbesar ketiga di wilayah Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi. Pertumbuhan Kota Tangerang dan perkembangan infrastruktur di sekitarnya telah membawa pengaruh positif bagi industri perhotelan dan pariwisata. Terletak di lokasi yang strategis dan berjarak hanya dua puluh menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta mudah dijangkau dari dan menuju Jakarta, Novotel Tangerang menghadirkan fasilitas akomodasi yang nyaman dengan layanan berkualitas terbaik bagi seluruh pengunjung.” Tambah Gerrard

Novotel Tangerang memiliki 266 kamar yang luas, 17 diantaranya adalah Executive Suites. Kamar hotel dengan desain baru dan inovatif ini memiliki beragam fitur yang dirancang untuk kenyamanan para tamu dan menambah kesan lapang dan kebebasan bergerak para tamu. Tamu yang menginap di Premier Floor akan memperoleh layanan check-in eksklusif serta akses khusus menuju Premier Lounge yang berlokasi di lantai atas. Premier Lounge menyediakan sarapan, jamuan minum teh sore serta memiliki ruangan pertemuan. Novotel Tangerang menyediakan akses internet Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, termasuk dalam kamar.

Solusi Meeting@Novotel di Novotel Tangerang menyediakan layanan yang dapat disesuaikan dengan skala pertemuan, baik pertemuan kecil hingga besar. Agar para tamu merasa nyaman melakukan kegiatan pertemuan, Novotel Tangerang menyediakan tujuh ruangan pertemuan, empat ruang break-out dan ballroom seluas 1.600 m2 yang dapat menampung hingga 2.000 tamu – yang merupakan ruang pertemuan terbesar di Tangerang, Banten dimana seluruh ruangan pertemuan dilengkapi dengan fasilitas audio-visual modern dan tim teknisi berpengalaman yang siap sedia membantu dan memastikan bahwa seluruh acara berlangsung dengan lancar dan sukses.

Fasilitas lain termasuk restaurant khas Novotel The Square Restaurant, yang berlokasi di Podium Floor, yang menyajikan berbagai pilihan hidangan lokal dan internasional. Dengan konsep dapur terbuka, para tamu dapat menikmati pengalaman berinteraksi langsung dengan para chef. The Lounge Bar, yang beroperasi hingga tengah malam, adalah tempat ideal untuk bersantai dan menikmati minuman dalam suasana yang nyaman. In|Balance by Novotel menyediakan fasilitas kebugaran, kolam renang dan beragam menu sehat seimbang. Novotel Tangerang juga memiliki business center, parkir valet dan area khusus anak-anak.

Dengan bergabung dalam jaringan hotel Accor, Novotel Tangerang disosialisasikan melalui situs booking Accorhotels.com yang hadir dalam 16 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia dan membukukan lebih dari 25 juta room nights di seluruh dunia tahun lalu. Situs Accorhotels.com dan situs-situs brand hotel dalam jaringan Accor telah dikunjungi oleh lebih dari 300 juta calon tamu setiap tahunnya dan memiliki lebih dari 14,5 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels.–(rls/MWP)

dilihat : 583 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution