Selasa, 18 Desember 2018 16:20:51 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 279
Total pengunjung : 451710
Hits hari ini : 1401
Total hits : 4159465
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ini Kata Mark Zuckerberg Usai bertemu Jokowi






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 14 Oktober 2014 00:09:10
Ini Kata Mark Zuckerberg Usai bertemu Jokowi

Jakarta,pl.net – Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg Senin (13/10) bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang dari 1 jam itu Jokowi dan Zuck membahas sejumlah peluang internet dan pemanfaatan facebook di Indonesia.

Zuck, Miliader berusia 30 tahun itu, mengaku ingin bekerja sama dengan Indonesia untuk mengembangkan infrastruktur internet di negara yang berpopulasi 250 juta orang ini.

Berikut kata Mark Zuckerberg seperti dikutip dari akun facebook resmi miliknya :

“Aku menghabiskan hari di pertemuan di Jakarta dengan pengembang, mitra dan para pemimpin pemerintah tentang Internet.org.

Pagi ini saya bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo dan kami membahas peluang dan tantangan menghubungkan semua orang di Indonesia.

Dia memiliki perspektif yang luar biasa karena ia berlari banyak kampanye pemilihan presiden melalui Facebook dan internet untuk berkomunikasi secara langsung dengan ke-250 juta orang Indonesia.

Sebuah tanda dari gayanya adalah “blusukan” atau (walkabouts) dadakan untuk memenuhi warga negara Indonesia.

Setelah pertemuan, aku bergabung dengannya pada walkabout (blusukan) ke pasar Tanah Abang.

Itu adalah cara yang indah untuk berhubungan dengan orang secara langsung.

Dia baru saja meluncurkan online “e-Blusukan” sehingga ia bisa terhubung dengan semua orang Indonesia secara online dengan cara yang sama di seluruh Indonesia.

Selama beberapa hari terakhir, saya telah memiliki kesempatan untuk bertemu banyak orang di sini dan berbicara dengan mereka tentang bagaimana mereka menggunakan internet.

Banyak yang sudah menggunakan internet untuk membangun bisnis, meningkatkan komunitas mereka dan terhubung dengan dunia. Jika kita bisa menghubungkan semua orang di Indonesia, manfaat ini hanya akan terus tumbuh.

demikian kutipan Mark Zuckerberg yang diunggah ke akun facebook pribadi miliknya usai melakukan pertemuan dengan Presiden terpilih Jokowi, dan blusukan ke tanah abang Jakarta.(Ervn)

dilihat : 283 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution