Jum'at, 19 April 2019 13:19:18 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 140
Total pengunjung : 493549
Hits hari ini : 802
Total hits : 4537785
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -UK Petra Akan Rayakan Dies Natalisnya Yang Ke 53






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 21 September 2014 06:28:46
UK Petra Akan Rayakan Dies Natalisnya Yang Ke 53

Surabaya,pl.net Universitas Kristen Petra bersama sama dengan sivitas akademika akan merayakan Dies Natalis ke 53 dalam sebuah perhelatan Rapat Terbuka Senat Universitas Kristen Petra yang akan digelar hari Senin, 22 September 2014 bertempat di Auditorium UK Petra mulai pukul 09.30 WIB.

Berbagai acara digelar diantaranya pemberian beasiswa, pembukaan research week, pemberian penghargaan bagi mahasiswa, dosen hingga persona kependidikan.

Pencapaian pencapaian ini biarlah menjadi acuan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di kemudian hari.

Beasiswa ini akan di berikan pada 373 mahasiswa sejumlah kurang lebih 2,3 milyar. Beasiswa tersebut dibagikan menjadi beberapa kategori di antaranya Beasiswa Ekonomi Lemah, Kawasan Timur Indonesia (KTI), Keluarga Besar Pegawai UK Petra, Keluarga Besar YPTK Petra, Keluarga Besar PPPK Petra, mitra putra-putri guru, Pendeta, Prestasi Akademik, perlombaan UKP, Petra Prestasi Sains dan Petra Prestasi Olahraga.

Tak hanya itu saja, Dies Natalis juga diramaikan dengan penyerahan penghargaan yaitu Petra Kencana Karya kepada pegawai akademik maupun non-akademik yang telah mengabdikan diri selama 20 tahun di UK Petra yaitu sejumlah 46 orang. Selain Petra Kencana Karya, Petra Kencana Bhakti juga diberikan kepada 14 orang karyawan baik dosen maupun persona kependidikan yang telah mengabdi di UK Petra selama 30 tahun.

Berita bahagia juga datang dari Kopertis Wilayah VII yang memberikan dua penghargaan pada persona kependidikan UK Petra. Peraih Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi (Juara 1) disabet oleh Endah Soelistyaning Oetami, S.KM dan Pustakawan Berprestasi diraih oleh Billy Setyadi Karunia, S.I.P. M.A.

Sedangkan UK Petra menetapkan beberapa penghargaan yaitu Pelaku Abdimas terbaik 2014 oleh Gunawan Tanuwidjaja., ST., M.Sc dan Peneliti Terbaik 2014 di genggam oleh Dr. Ong Mia Farao Karsono, S.S., M.Pd.

Fakultas dan Program Studi pun juga mendapatkan penghargaan yaitu Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P2M) berhasil diraih oleh Fakultas Sastra dan Program Studi Sastra Inggris. (rls/MWP)

dilihat : 428 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution