Kamis, 19 Juli 2018 01:23:52 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 275
Total pengunjung : 406671
Hits hari ini : 2402
Total hits : 3707483
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Tukang sihir India tikam dan bakar lelaki diduga saingannya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 30 Agustus 2014 23:28:11
Tukang sihir India tikam dan bakar lelaki diduga saingannya
Sekelompok penyihir berpraktik dukun memotong lengan seorang lelaki dan membakarnya hidup-hidup. Dia ditikam dan dibacok dengan kapak berulang kali oleh penyihir berjumlah 13 orang itu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (29/8), Korban bernama Brijlal Chopra. Istrinya, Sushma dan anak mereka mengadukan hal itu ke polisi. Sushma hanya bisa menangis saat melihat suaminya disiram bensin dan akhirnya terbakar. "Mereka tertawa, menyetel musik, dan menari di tengah tubuh suami saya yang menjadi tumpukan abu," ujar Sushma

Awalnya Brijlal, Sushma, dan anak mereka datang ke dukun lokal itu, bernama samaran Parwati. Mereka ingin mengobati sang anak tengah terkena penyakit pernafasan.

Saat sampai ke lokasi, Parwati malah menuding Brijlal sebagai penyihir saingannya. Dia memerintahkan murid-muridnya membunuh Brijlal dan memotong tangannya sebab di situlah letak kekuatan penyihir.

Mereka langsung mengelilingi Brijlal dan menikamnya berkali-kali lalu membacok lelaki itu di depan Sushma dan anak mereka yang masih berusia 10 tahun. "Kami sudah coba menjelaskan kami tidak punya kekuatan tapi mereka tak mau mendengar. Semakin kami berteriak, mereka semakin tertawa," kata Sushma.

Sushma dan anaknya dibiarkan pergi namun mereka bakal dikutuk jika menceritakan peristiwa ini pada siapa pun. Dia mengabaikan ancaman ini dan melaporkan pembunuhan itu ke polisi.

Polisi telah menangkap sang penyihir dan enam pengikutnya. Mereka ditahan dan bakal diseret ke pengadilan dengan tuduhan pembunuhan.

Polisi menyita buku praktik sihir, pisau dan kapak untuk menyakiti korban. Mereka juga mengambil abu jenazah Brijlal untuk di bawa ke bagian forensik.

Pembunuhan atas nama sihir meningkat di India. Awal bulan ini seorang perempuan 35 tahun dari Negara Bagian Bihar diseret keluar rumahnya. Dia dipukuli dan dipaksa makan kotoran setelah dituding warga mempraktikkan mantra sihir menyebabkan salah seorang tetangganya meninggal.

Bulan lalu seorang perempuan sekitar 10 orang ditangkap sebab menyiksa seorang nenek dianggap penyihir menewaskan remaja 18 tahun. Padahal rekam medis menjelaskan remaja itu menghembuskan nafas terakhir sebab malaria.

Pemerintah India menunjukkan sekitar 160 kasus pembunuhan terkait perburuan penyihir sudah ada sejak 2013. (DAP)

sumber:
http://www.merdeka.com/dunia/tukang-sihir-india-tikam-dan-bakar-lelaki-diduga-saingannya.html

dilihat : 291 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution