Minggu, 26 April 2015 06:15:41 | Home | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
Selamat kepada Jokowi-JK sebagai presiden terpilih. Kita doakan agar pelantikan tanggal 20 Oktober berlangsung baik..--Ingin kegiatan pelayanan anda diliput? silahkan kabari kami di 082139048191, 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Perspektif

Strategi Kebudayaan
Bagi sebuah bangsa yang miskin atau tertinggal, kemakmuran atau kesejahteraan merupakan tujuan yang hendak dicapai.

Catatan Ringan

Snouck Hurgronje
Christiaan Snouck Hurgronje (1857-1936) mencatatkan dirinya sebagai suatu eksemplar dari intelektual yang berdiri di persimpangan kekuasaan dan ilmu pengetahuan.

Agenda

Minggu, 05 April 2015
Paskah Bamag Nasional
Selasa, 14 April 2015
Paskah BAMAG Kota Surabaya
Senin, 20 April 2015
Lokakarya Hak Anak
Rabu, 22 April 2015
Paskah Wanita BAMAG Surabaya

462798
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Konsep Pulse Store Ala The Body Shop
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 20 April 2013 07:26:23
Konsep Pulse Store Ala The Body Shop

Surabaya,PL.net - Konsep Pulse Store sebuah konsep yang berpusat pada storry-telling dan perpaduan antara aktivisme, kecantikan, serta komunitas adalah pilihan yang digunakan oleh The Body Shop Indonesia. Menandai pemakaian konsep Pulse Store pada gerai yang dimilikinya, The Body Shop Tunjungan Plasa Surabaya membuka kembali Gerai tersebut pada Jumat (19/04) setelah terjadi perombakan total.

Meski ukuran tokonya tidak berubah antara 40 sampai 70 meter persegi namun perombakan dimulai dengan mengganti lampu fluorescent dengan lampu LED sehingga bisa menghemat energi sekitar 20% dari pemakaian sebelumnya hingga perombakan menggunakan kayu bersertifikat FSC yang didapat dan diproses secara bertanggung jawab untuk seluruh Pulse Store.

Untuk sementara dari tujuh toko yang dimiliki se-Surabaya baru toko yang ada di Tunjungan Plasa dan Grand City saja yang sudah menerapkan Pulse Store selajutnya secara bertahap hingga tahun 2013 ini semua toko yang dimiliki The Body Shop sudah akan memakai konsep Pulse Store ujar Area Manager Jatim The Body Shop, Yudhi Pramitha.

Selanjutnya Perusahaan waralaba asal Inggris tersebut juga akan memperluas jaringannya dengan menambah dua toko baru di wilayah Sulawesi tepatnya di Kendari dan Gorontalo. Sedangkan sampai akhir tahun ini juga The Body shop yang ada di Kota Malang statusnya akan dirubah menjadi toko dimana sebelumnya hanya stand kecil.(MWP)

   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by GIS IT Solution